Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
March 4, 2009
Image Size
863 KB
Resolution
820×1156
Thumb

Stats

Views
1,017
Favourites
21 (who?)
Comments
31
Downloads
74
×
Magdalena_AW by blewh Magdalena_AW by blewh
pencil :icongarang76:

colors me
Criticism and the suggestion please welcome :pray:
Add a Comment:
 
:iconjoeys:
JoeyS Featured By Owner Apr 8, 2009
You´ve a nice coloring style ;)
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Apr 9, 2009  Professional Digital Artist
glad you like :)
Reply
:iconkikicianjur:
kikicianjur Featured By Owner Mar 11, 2009
mantaps bos
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 12, 2009  Professional Digital Artist
tenkyu mas kiki :)
Reply
:iconnasnat:
Nasnat Featured By Owner Mar 6, 2009
Wow! spectacular!
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 7, 2009  Professional Digital Artist
Thank You:)
Reply
:iconalecyl:
alecyl Featured By Owner Mar 5, 2009
cool XD no critics but i suggest to try add some environment lights on the characters to add a finishing touch to it =D
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 7, 2009  Professional Digital Artist
:nod: yeah I will try if i have time
Thanks dude :D
Reply
:iconalecyl:
alecyl Featured By Owner Mar 7, 2009
welcome :XD:
Reply
:icongaimcreativestudio:
GaimCreativeStudio Featured By Owner Mar 5, 2009
muantep, muaknyus, muaklampir :D
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 7, 2009  Professional Digital Artist
muakerott hahaha:D
Reply
:icongaimcreativestudio:
GaimCreativeStudio Featured By Owner Mar 7, 2009
WAKAKAKAKAKA !! :rofl:
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Mar 5, 2009
Untuk ukuran gambar digital kamu paling keren di Indonesia komposisi warna & anatomi sudah bagus, saran saya kamu harus tetap manggambar secara manual termasuk latihan2 sketsa karena penghargaan karya digital masuk katagory chip art...kecuali kalo kamu idealis ya ga masalah yang penting happy uang nomer 13 :)
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 5, 2009  Professional Digital Artist
ah amatiran gini kok dibilang keren^_^, dalam lubuk hati ini emang terbersit keinginan buat kembali kemanual.. semoga bisa dimulai segera om^_^
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Mar 5, 2009
ya memang betul lebih baik merendah (amatiran), aku ikut setuju kalo manualmu juga ada. supaya gallerymu lebih berwarna. kalo bisa pake cat air, karena ga pasaran & ini yang paling tinggi faktor kesulitannya tapi kalo kamu mau pasti bisa :)
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 7, 2009  Professional Digital Artist
makasih om senang sekali dapat saranya, jadi bikin optimist:)
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Mar 8, 2009
Kalo boleh tau nama aslimu sapa, kamu kuliah apa dah kerja & apakah nggambar untuk makan (kaya satpam aja nanya2) :)
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 10, 2009  Professional Digital Artist
nama sia Slamet om..nggak pernah kuliah.
nggambar buat beli beras :nod:
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Mar 10, 2009
yaya pecaya...bedanya kalo aku buat beli sagu, nama asliku Wakijo. Selamet beraktivitas ya Met :)
Reply
:iconbaltxer:
Baltxer Featured By Owner Mar 5, 2009  Hobbyist General Artist
ugh, coloring skill lu bikin gw ngosh ngosh ngosh krn saking hebatnya XD

sdh berpengalaman jd colorist, yah??? :3
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 5, 2009  Professional Digital Artist
masih belajar terus bro. ini juga belum selesai ngerjainya. udah nggak tahan sampe kepala panas ^_^
Reply
:iconbaltxer:
Baltxer Featured By Owner Mar 5, 2009  Hobbyist General Artist
hmmm, tp lama2 akan terbiasa dlm tgs coloring 'kan? dgn begitu, jd naik demi naik menjadi great colorist!! XD
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 7, 2009  Professional Digital Artist
haha semoga begitu, semua butuh proses dan waktu yg panjang. ayo kamu juga gambar terus biar makin keren gambarmu :headbang:
Reply
:iconbaltxer:
Baltxer Featured By Owner Mar 8, 2009  Hobbyist General Artist
that's right, bro!! :D
Reply
:iconhanjuang18:
Hanjuang18 Featured By Owner Mar 4, 2009  Hobbyist General Artist
gil gil gilee

kereeeeeenn!
Reply
:iconadmirawijaya:
AdmiraWijaya Featured By Owner Mar 4, 2009  Professional Digital Artist
hoii...sudah kupasang di jurnal bro,silahkan di check
[link]
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 5, 2009  Professional Digital Artist
Makasih banget bro :hug:
Reply
:iconifan80:
ifan80 Featured By Owner Mar 4, 2009
hmmm
bagus
tapi buat langitnya sebaiknya warna birunya dibanyakin aja
soalnya objek yang didepan banyak warna yang cendrung panas
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 5, 2009  Professional Digital Artist
makasih mas
mmh begitu ya
warna panas itu seperti merah atau kuning ya?
Reply
:iconifan80:
ifan80 Featured By Owner Mar 5, 2009
yup yup yup
merah kuning orens....dll
nyantai...aku juga gak kuliah kok
:D
belajar pelan2
:D
Reply
:iconblewh:
blewh Featured By Owner Mar 5, 2009  Professional Digital Artist
:hug:
Reply
Add a Comment: